4 Tahun Menanti, Rini Yulianti Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 5 November 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rini Yulianti kini tengah berbahagia. Setelah menanti selama 4 tahun, adik dari Ririn Ekawati ini akhirnya melahirkan anak pertamanya.

Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang dibagikan Rini Yulianti di Instagramnya, Sabtu (3/11). Di postingannya, istri Michael Andrew Ha ini memamerkan foto bayinya yang berjenis kelamin laki-laki.

Rini Yulianti dan suaminya memberi nama Xavier Young Min Ha untuk putranya yang lahir tepat pukul 15.16 WIB. 

"Alhamdulillah telah lahir Putra pertama kami: 'Xavier Young Min Ha' Saturday, Nov 3rd 2018 15:16 WIB. With Love, Michael & Rini," tulis Rini Yulianti di keterangan fotonya.

Tak hanya itu, pemain film Bebek Belur itu diunggahan lainnya memperlihatkan momen saat dirinya masih terbaring di meja operasi. Rini Yulianti ditemani suaminya yang menggenakan pakaian serba hijau sambil menggendong putranya.

Rini pun nampaknya tak sabar menantikan petualangannya bersama keluarga kecilnya. "Today is the day our family adventure begins. Alhamdulillah," kata Rini Yulianti.

Postingan ini pun dibanjiri komentar netizen dan rekan sesama artis. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk Rini Yulianti dan keluarga kecilnya.

"Selamat sayangku, akhirnya baby boy yg ditunggu2 hadir juga insyaallah jadi anak sholeh kebanggaan keluarga amin yra," komentar Nindy.

"Alhamdulillah Masya Allah kak rinii dan suami selamat yahhh kak. Sehat sehat ibu dan baby nyaaaa," ujar Natasha Rizky.

Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha menikah pada 8 Juni 2014. Penantian 4 tahun mereka pun terbayar dengan kehadiran Xavier Young Min Ha.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait