Konser di Candi Borobudur, Mariah Carey Boyong Keluarga ke Yogyakarta

TEMPO | 5 November 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey memboyong keluarga ke Yogyakarta. Ia siap mempresentasikan karya-karya terbaiknya dalam pertunjukannya dalam HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert, di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, Selasa, 6 November 2018.

Mariah Carey dan keluarga telah tiba di Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta, Ahad, 4 November 2018 dinihari pukul 01.20 WIB dengan pesawat pribadi.

“Mariah Carey sangat ecxited ingin segera tampil di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” kata Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018, Ahad, 4 November 208.

Borobudur Symphony merupakan sebuah gelaran musik bertaraf internasional yang dihelat sebagai bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia. Khususnya destinasi wisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru dalam memperkuat branding nasional.

Bahkan, sejak pekan lalu, seluruh tim produksi yang bertugas telah diberangkatkan ke lokasi pertunjukan untuk melakukan loading dan mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan. "Semua sudah siap,” kata dia.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Palwoto mengatakan, sampai saat ini tiket pertunjukan Mariah Carey dalam Borobudur Symphony sendiri sudah hampir habis. “Antusias publik Indonesia dan juga negara tetangga begitu besar untuk segera menyaksikan pertunjukan ini,” kata dia.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait