Tulis Ini di Instagramnya, Adik Ahok Sindir Film A Man Called Ahok?

Christiya Dika Handayani | 6 November 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film A Man Called Ahok yang menceritakan perjuangan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Kisah dalam film yang siap tayang di bioskop mulai 8 November mendatang dimulai dari masa mantan gubernur itukecil hingga dewasa.

Namun jelang penayangannya, adik dari pria yang kerap disapa Ahok tersebut yang bernama Fifi Lety Indra diduga kecewa dengan penggambaran sosok sang ayah dalam film tersebut.

Hal ini terlihat dari postingan Fifi di Instagram pribadinya, Senin (5/11). Wanita berprofesi sebagai pengacara itu menilai penokohan sang ayah dinilai tak sesuai dengan karakter aslinya.

"Ku kembalikan semua kecewa dan sedih pada Mu.. Ooh Papaku, seandainya masih Hidup pasti marah sekali dgn mrk Yg merusak image dan gambaran dirimu. Tidak pantas mrk mempertontonkan Hidupmu dgn cara spt ini," tulis Fifi Lety di keterangan fotonya yang menunjukkan gambar bunga.  

"Tetapi aku percaya dan aku Berdoa malam ini Mazmur 37 tjd pada mrk yang telah menyakitimu. Bunga ini tanda kematia hati nurani, tanda dukacita Yg dalam. Tuhan Kaulah pembela Papaku," tutup Fifi Lety Indra.

Postingan ini pun menuai pertanyaan dari netizen. Beberapa dari mereka mempertanyakan dan meminta klarifikasi dari komentar yang ditulis Fifi Lety Indra itu apakah ditujukan untuk film yang dibintangi Daniel Mananta dan Denny Sumargo tersebut.

"Mau tanya apakah anda kecewa dgn cerita didalam film 'A man called ahok' kenapa nga dari awal dibicarakan dgn sutradaranya. Mau nonton jd males deh. Kalau anda merasa sedih, kecewa dan mengecam yah nga usah ditayangkan hrsnya bu. Pls klarifikasinya. Thanks," komentar salah satu netizen.

Fifi Lety Indra pun sempat memberikan tanggapan dari beberapa komentar netizen. Ia mengatakan dirinya sudah berkomunikasi pada pihak rumah produksi. Ia bahkan meminta netizen untuk membaca bukunya yang dinilai lebih sesuai dengan cerita sebenarnya.

"Udah (komunikasi) but he doesn't care," balas Fifi Lety.

"Benar bgt Harusnya research ya bicara ama keluarga kasih baca transkrip ya baru shooting! Yg bener kan kayak bukunya kan bagus bgt sesuai true story Keren bukunya. Bukan asal jadi trus keluarga diminta approved and support hahaha," tulis Fifi Lety Indra membalas komentar netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait