Kriss Hatta Diperiksa Penyidik, Hilda Sambangi Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani | 12 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (12/11). Hal tersebut dijalani usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pemalsuan dokumen laporan Hilda Vitria.

Kriss Hatta tidak banyak memberikan komentar kepada wartawan saat tiba di Polda Metro Jaya. Dia berdalih terburu-buru karena sudah dinanti oleh penyidik.

"Bentar ya, buru buru sudah ditungguin," ucap Kriss Hatta sembari masuk ke ruang penyidik.

Pemeriksaan pemeran Mr. Money di Uang Kaget tayangan GTV menarik perhatiaan karena kasus Kriss Hatta sudah masuk tahap penyidikan. Jika penyidik bergerak cepat, kemungkinan dalam waktu dekat berkasnya bakal diaerahkan ke Kejaksaan.

Kriss Hatta diperiksa penyidik, Hilda Vitria tiba-tiba menyambangi Polda Metro Jaya. Tidak sendiri, dia datang dengan didampingi Billy Syahputra.

Hilda Vitria datang sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung masuk ke ruang penyidik. Setelah diperiksa satu jam lamanya berada di ruang penyidik, Hilda dan Billy Syahputra keluar dan langsung bergegas pulang tanpa mau diwawancara awak media. Apakah Hilda dan Kriss Hatta dikonfrontir oleh penyidik?

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait