Kriss Hatta Serahkan Bukti Dugaan Perzinaaan Billy Syahputra - Hilda Vitria

Abdul Rahman Syaukani | 13 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta melaporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra ke Polda Metro Jaya pada 25 September 2018 lalu. Kriss Hatta kala itu melaporkan Hilda dan Billy dengan Pasal 28 tentang perzinaaan.

Laporan Kriss Hatta tersebut menyusul adanya putusan Pengadilan Agama Bekasi yang menyatakan bahwa pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria adalah sah menurut hukum.

Senin (12/11), Kriss Hatta diperiksa oleh penyidik atas laporannya tersebut. Sejumlah pertanyaan sempat dilayangkan penyidik ke Kriss Hatta untuk mendalami kasus ini.

"Lupa ada berapa pertanyaan tadi. Yang pasti penyidik nanya, kapan ada perzinaaan itu? Bagaimana kamu mengetahui Billy sama Hilda adanya pernikahan? Terus di atas kan ada saksi juga dua (orang) yang tahu banget dan pernah aku hadirkan di persidangan," papar Kriss Hatta di Polda Metro Jaya.

Selain memberikan keterangan secara verbal, pemeran Mr. Money di Uang Kaget tayangan GTV juga menyerahkan sejumlah barang bukti. Di antaranya berupa video perjalanan Hilda Vitria dan Billy Syahputra ke sejumlah negara.

"Barang buktinya ada foto, video, saksi. Foto sama caption gitu ya," ucap Indra Tarigan selaku pengacara Kriss Hatta.

Dipertegas apakah video yang diberikan Kriss Hatta ke penyidik adalah video mesum Billy Syahputra dengan Hilda, Indra Tarigan memberikan jawaban seperti ini.

"Tadi kan sudah kami sampaikan ke penyidik, nanti aja. Ada video mereka jalan-jalan, ada juga tiketingnya, ke mana mereka jalan-jalan," tutur Indra Tarigan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait