Menegangkan, Suami Nina Zatulini Cerita Pengalaman Naik Pesawat Lion Air Rusak

Christiya Dika Handayani | 14 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Nina Zatulini, Chandra Tauphan Anshar, menceritakan pengalaman kurang mengenakan saat naik pesawat Lion Air lewat Instagram Stories-nya. Chandra seharusnya terbang ke Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, pagi ini.

Chandra Tauphan berangkat dari Bandara Hasanuddin, Makassar, dengan naik pesawat Wings Air yang merupakan bagian dari Lion Grup. Sebelum terbang, Chandra sempat membagikan foto pemandangan di luar jendela pesawat yang ditumpanginya.

Ternyata 30 menit terbang, pesawat yang dinaiki suami Nina Zatulini putar balik dan kembali ke bandara semula lantaran pesawatnya mengalami kerusakan.

"Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah pomala kolaka tiba tiba pesawatnya mutar balik padahal sudah 30 menit terbang. Ternyata pesawatnya rusak, pantas selama perjalanan kenapa goyangnya aneh, pesawatnya miring sebelah padahal cuacanya bagus. Dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalo armadanya mengalami kerusakan," tulis Chandra Tauphan, Rabu (14/11).

Chandra pun mengaku dirinya terpaksa memilih penerbangan Wings Air karena tidak ada lagi penerbangan lain menuju Pomalaa. "Kenapa naik lion air? mau nggak mau karena cuma ada satu flight ke pomala dan itu pun naik lion wings," kata Chandra Tauphan di unggahannya yang lain.

Meski demikian, Chandra pun mengucapkan terima kasihnya pada pilot pesawat tersebut yang telah mengambil keputusan untuk kembali ke bandara.

"Dear pilot terima kasih sudah mengambil keputusan untuk memutar balik kan pesawa dengan kondisi pesawat yang menurut saya tidak mampu lagi untuk terbang dan banyak kejanggalan terjadi sebleum berhasil mendarat dengan selamat," ujar Chandra Tauphan Anshar.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait