Polda Jatim Berencana Datangi Rumah Ahmad Dhani Pekan Depan, Bukan Malam Ini

Altov Johar | 14 November 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat beredar kabar penyidik Polda Jawa Timur akan mendatangi rumah Ahmad Dhani di Jakarta pada hari ini, Rabu (14/11) pukul 19.00 WIB. Saat dikonfirmasi terkait kebenaran agenda itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera membantahnya.

Frans justru terkejut saat disinggung tentang agenda yang menyebar di kalangan awak media. Dikatakan Frans, sekalipun ada rencana mendatangi rumah Ahmad Dhani, baru akan dilakukan pekan depan.

"Itu yang mengatakan siapa itu? Bukan, bukan malam ini, itu akan kita laksanakan kemungkinan minggu depan," kata Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (14/11) malam.

Suasana rumah Ahmad Dhani juga terlihat sepi. Bahkan seorang pria yang menjaga rumah mengatakan bahwan Dhani dan anak-anaknya tidak ada sejak semalam. Ia juga mengaku tidak mengetahui tentang agenda Polda Jawa Timur yang akan mendatangi rumah Ahmad Dhani malam ini.

"Dari semalam pergi sama anak-anak. Kalau perginya malam-malam biasanya ke vila," jelasnya.

Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jawa Timur terkait vlog idiot. Baru-baru ini Ahmad Dhani diketahui mendatangi Polda Jawa Timur menyerahkan ponsel yang digunakannya untuk mengunggah "Vlog Idiot" di akun instagramnya pada 26 Agustus lalu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait