Indonesia - Singapura Demi Anak, Denada Tak Punya Waktu untuk Diri Sendiri

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 November 2018 22:30:42
Denada tegar demi anak (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada tengah menghadapi cobaan yang cukup berat. Selain sebagai seorang single parent, Denada kini harus tetap berjuang dan semangat mencari nafkah demi kesembuhan putrinya, Shakira Aurum yang divonis menderita leukimia. 

Denada mengakui hal ini menjadi tantangan tersendiri untuknya. Terlebih kini ia harus bolak-balik Indonesia dan Singapura untuk menemani putrinya yang tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di sana. 

"Menjadi ibu bekerja selalu menjadi tantangan tersendiri. Dan ini menjadi tantangan yg lebih besar lagi untuk ku sekarang, semenjak pengobatan Shakira dimulai di Singapura. Singapura - Indonesia - Singapura bisa berkali2 dalam seminggu, berangkat dengan pesawat terpagi, dan pulang dengan pesawat termalam," tulis Denada di keterangan fotonya yang diunggah ke Instagram, Rabu (14/11).

Beruntungnya, Denada bekerja di dunia entertainment yang membuatnya bisa mengatur jadwal kerja. Dia pun harus pandai memilih pekerjaan dan tetap memprioritaskan putrinya. Kesibukannya ini membuatnya hampir tidak memiliki waktu untuk diri sendiri.

"Berkarir di dunia entertainment membuat ku memiliki kebebasan untuk mengatur jadwal kerjaku. Tapi disaat yang sama, aku harus pandai2 memilah pekerjaan. Ada untuk Shakira setiap saat adalah prioritas utama. Tapi tetap bekerja juga wajib kulakukan. Aku hampir tak memiliki waktu untuk diriku sendiri," sambungnya.

Mantan istri Jerry Aurum ini tetap bersyukur dan tidak mengeluh. Ia selalu mencoba berbahagia dan harus memiliki hati yang tangguh.

"Tapi aku bersyukur, tidak mengeluh. Dan aku selalu mencoba berbahagia. Aku sadar, aku harus memiliki hati yang tangguh untuk menjalani semua ini. Dan setiap hatiku melemah, aku melihat kedua pergelangan tanganku. Birunya pembuluh darah ku menguatkanku, menandakan bahwa aku masih disini. Dan selama aku masih disini, tdk akan kubiarkan waktu berlalu tanpa aku memberikan yg terbaik untuk anakku. Berada di sampingnya, atau tidak berada di sampingnya karena harus mencari nafkah, adalah sama2 saat dimana aku sedang berusaha melakukan yang terbaik yg kubisa untuknya," tutup Denada.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.