Menjelang Persalinan Firrina Sinartya, Petra Sihombing Jadi Suami Siaga 

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 15 November 2018 23:59:36
Petra Sihombing saat menikah (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan lagi istri penyanyi Petra Sihombing, Firrina Sinarya akan melahirkan anak pertama. Model berparas cantik ini sudah menyiapkan mental termasuk kekuatan fisik menghadapi proses persalinan normal. 

"Saya rutin olah raga yoga, kalau pekerjaan mulai dikurangi karena usia delapan bulan badan sudah berat sekali," tutur Firrina Sinartya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Firrina Sinartya dan Petra Sihombing sudah melakukan pemeriksaan USG untuk mengetahui jenis kelamin anak pertama mereka. "Laki-laki atau perempuan kita sudah tahu, tapi memang enggak bisa dikasih tahu sekarang kepada orang lain," kelit Firrina Sinartya yang sudah juga menyiapkan nama termasuk barang-barang untuk menyambut si jabang bayi.

Hamil anak pertama berat badan Firrina Sinartya mengalami banyak perubahan. Sampai usia kandungan delapan bulan, beratnya naik hingga 16 kilogram. "Makanya sekarang mulai dikurangi konsumsi karbohidrat dan memperbanyak buah juga sayur," celetuk Firrina Sinartya yang menikah dengan Petra Sihombing 23 Maret lalu di Jakarta.

Tahu istri sedang hamil tua, Petra Sihombing sebisa mungkin menemani Firrina Sinartya dalam menjalankan aktivitas. "Dia cuma pesan saya lebih hati-hati, saya harus tahu batasan-batasannya. Menjelang persalinan dia rencana mau cuti bekerja juga biar siap kalau tiba-tiba saya mau melahirkan," pungkas Firrina Sinartya.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.