Kata Sandiaga Uno Setelah Nonton Film Hanum & Rangga: Bikin Baper

TEMPO | 16 November 2018 | 23:15 WIB

Saat kampanye di Yogyakarta hari ini, Jumat 16 November 2018, Sandiaga Uno ikut mempromosikan film Hanum & Rangga : Faith & The City yang diangkat dari buku karya Hanum Rais. “Filmnya bikin Baper (terbawa perasaan),” ujar Sandiaga Uno yang berkampanye didampingi putra-putri Amien Rais, yakni Hanafi Rais dan Hanum Rais.

Film Hanum & Rangga : Faith & The City yang diangkat dari novel karangan Hanum Rais dan suaminya, Rangga Almahendra itu kata Sandiaga Uno cocok ditonton oleh anak muda dan orang tua. “Saya rekomendasi nonton kalau mau tersentuh dan bangga dengan Islam, yang jomlo mudah-mudahan bisa punya pasangan habis nonton, dan yang sudah punya pasangan jadi baper,” kata Sandiaga Uno.

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno yang mengaku menonton film itu bersama sang istri, mengatakan film yang berlatar suasana kota New York itu secara tak langsung memiliki ikatan emosional dengan kisah yang ia alami dengan sang istri, Nur Asia yang akrab disapa Mpok Nur.

“Kami kebetulan kenal banget sama city-nya, New York. Selain anak saya kebetulan sekolah di sana sekarang, dan saya pas habis menikah dengan Mpok Nur juga sempat tinggal di New York city,” ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menatakan mendukung sekali munculnya film seperti Hanum & Rangga dalam menguatkan dunia perfilman nasional. Dia berharap di masa datang lebih banyak lagi muncul film-film nasional, sehingga industri kreatif Indonesia benar-benar hidup dan berkembang.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait