Mayat Pria dalam Drum Diduga Mantan Wartawan Media Nasional

TEMPO | 19 November 2018 | 09:45 WIB

Mayat pria dalam drum yang ditemukan di kawasan Industri Kembangkuning Kampung Narogong Desa Kembangkuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor diduga bernama Abdullah Fithri Setiawan. Pria itu disebut tinggal di perumahan Catalina, Blok A3, Pagedangan, Tangerang Selatan.

Dalam sejumlah percakapan di media sosial, Abdullah Fithri Setiawan disebut sebagai alumni Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (ISIP), Jakarta Selatan. Oleh teman-temannya, pria 43 tahun itu biasa disapa Dufi. Abdullah pernah bekerja sebagai jurnalis di beberapa media massa, yaitu Rakyat Merdeka dan Berita Satu Group. Terakhir, Abdullah disebut bekerja di INews TV sebagai tenaga marketing.

TABLOIDBINTANG.COM - Sejauh ini informasi tersebut belum mendapat konfirmasi. Kasubbag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita, maupun Kapolsek Klapanunggal, Ajun Komisaris Bimantoro Kurniawan, belum bersedia memberi tanggapan ihwal identitas mayat yang ditemukan di kawasan Industri Kembangkuning itu.

Sebelumnya warga Kampung Narogong digegerkan dengan penemuan mayat pria yang dimasukkan dalam drum plastik warna biru. Mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung bernama Sartika, 56 tahun. “Pas liat drum plastik warna biru saya datangi untuk mencari barang bekas,” kata Sartika, Minggu, 18 November 2018.

Drum itu ditutup plastik dan terikat lakban. “Saya buka, ternyata ada kaki orang. Saya langsung teriak,” kata Sartika. Teriakan Sartika mengundang perhatian penduduk setempat. Tidak berapa lama polisi datang setelah mendapat laporan.

Mayat pria tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dengan posisi meringkuk di dalam drum. Dalam drum itu juga ditemukan kaos berwarna putih dengan bercak darah.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait