Ahmad Dhani Siap Hadapi Sidang Tuntutan Hari Ini

Abdul Rahman Syaukani | 19 November 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ahmad Dhani akan menghadapi sidang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus ujaran kebencian yang membelitnya pada hari ini. Ahmad Dhani datang sekitar pukul 14.50 WIB ke PN Jakarta Selatan dengan didampingi kuasa hukumnya, Hendarsam.

Ahmad Dhani datang ke pengadilan mengenakan blankon dengan pakaian putih dibalut jas warna coklat dan dasi berwarna hitam. Ahmad Dhani mengaku siap hadapi sidang tuntutan JPU meskipun dia tidak memiliki persiapan khusus.

"Saya enggak ada persiapan. Cuma hari ini tuntutan itu akan berikan sebuah gambaran tentang kepastian hukum di Indonesia," tutur Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan, Senin (19 /11). 

Suami Mulan Jameela ini berharap tuntutan JPU tidak lebih berat dari tuntutan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus penodaan agama.

"Ahok dituntut oleh Jaksa 1 tahun masa percobaan. Jadi Jaksa bingung nih, masak tuntutan Dhani lebih berat dari Ahok. Kalau berat artinya Indonesia tidak punya ketidakpastian hukum dan negara rusak," aku Ahmad Dhani.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait