Kejutan Romantis Barack Obama untuk Michelle Obama

TEMPO | 19 November 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama terkenal romantis dan beberapa kali memberikan kejutan untuk sang istri. Baru-baru ini Barack Obama tampak memberikan kejutan kepada Michelle Obama di Washington, D.C. dalam acara tur buku terbaru Michelle, Becoming, pada Sabtu, 18 November 2018.

Di tengah diskusi antara Michelle dan mantan penasehat gedung putih Valerie Jarreett, dilansir dari CNN, Barrack Obama tiba-tiba muncul di atas panggung dengan membawa bunga cantik. Obama lantas menyamakan dirinya dengan Jay-Z yang tampak hadir di konser Beyonce. Kejutan ini pun diabadikan oleh Michelle dalam akun Instagram @michelleobama. Dalam sebuah unggahan foto, tangan kanan Michelle tampak menggandeng erat tangan Obama dengan tangan kirinya yang mengangkat bunga cantik dari presiden Amerika ke-44 itu. Ia menulis: “Lihat siapa yang datang malam ini! (emoji hati)”

Kejutan seperti ini tampaknya sering dilakukan Barack Obama pada ibu dari Maia dan Sasha. Hal ini terbukti dari kejutan romantis yang Obama berikan saat Michelle berulangtahun ke-54 pada 17 Januari 2018. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Michelle tampak mengapresiasi kejutan yang dikirimkan Obama ke kantornya, yaitu buket bunga dan kartu ucapan. Mantan ibu negara ini menulis bahwa Obama merupakan “sahabat, penggemar terbesar, dan mendapatkan kartu ucapan dan bunga dari Kamu tidak akan pernah membosankan.”

Barack Obama juga tampak memberikan kejutan kecil pada Michelle untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 tahun. Dilansir dari The Washington Post, Michelle saat itu sedang berada di sebuah konferensi wanita di Pennsylvania. Sebagai sebuah kejutan dari Obama, di tengah-tengah konferensi, video berdurasi dua menit bagi sang istri pun diputar.

Obama menyakatan bahwa Michelle yang telah bertahan bersamanya selama 25 tahun telah membuktikan dirinya cantik dan penyabar. Ia bukan hanya pasangan yang luar biasa, bukan hanya teman yang baik melainkan seseorang yang selalu bisa membuat Obama tertawa, seseorang yang Obama jadikan panutan, dan contoh baik bagi putri-putri kita dan orang seluruh negeri.

Ttepuk tangan, tawa, dan "awwww" dari penonton terdengar, sementara Michelle Obama tersipu di panggung. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait