Gading Marten dan Gisella Anastasia Jumpa Pers, Begini Suasananya

Supriyanto Rabu, 28 November 2018 22:00:00
Gading Marten dan Gisella Anastasia Jumpa Pers, Begini Suasananya

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten digugat cerai Gisella Anastasia pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejak muncul kabar tersebut, keduanya berada di luar negeri.

Rabu (28/11) malam, Gading Marten dan Gisella Anastasia yang baru kembali ke Tanah Air langsung mengundang media untuk menggelar jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Didampingi tim kuasa hukum, Chris Salam and partner pasangan yang menikah pada 13 September 2013 itu kompak mengenakan baju berwarna putih panjang.

Meski rumah tangga sedang bermasalah Gading Marten dan Gisella Anastasia tidak menunjukkan adanya konflik di antara mereka.

Seperti yang terlihat, sejak kemunculan mereka di ruangan tempat pressconfrens keduanya akrab dan ramah membalas sapaan wartawan yang sudah menunggu sejak 18.30 WIB. Gading dan Giselle juga duduk bersebelahan.

Sesekali Gading Marten melemparkan candaan kepada wartawan yang bertanya. Hal tersebut membuat Gisella tertawa.

Bahkan, Gisella Anastasia juga masih tampak manja kepada Gading Marten. Dari pantauan wartawan, orang tua Gempita Noura Marten itu masih terlihat baik-baik seolah tak ada masalah yang membuat mereka cerai.

"Tetap berhubungan baik, kita tetap jadi best friend dan dia (Gading) mengabulkan itu. Menjadi teman baik menghadapi semuanya," ucap Gisella Anastasia menatap Gading Marten di sebelahnya.

Dalam jumpa pers, Gading Marten dan Gisella Anastasia membantah penyebab perceraian mereka karena orang ketiga apalagi soal materi.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.