Kabar Duka, Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 29 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka menyelimuti keluarga presenter Ayu Dewi. Sang ibunda, Sekar Dewi, meninggal dunia pada Kamis (29/11) pagi. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Medistra Jakarta di usia 68 tahun lantaran sakit.

Berita duka ini diumumkan sahabat Ayu Dewi, Luna Maya, di Instagram Stories-nya, Kamis (29/11). Luna Maya pun meminta doa agar ibadah almarhumah dapat diterima di sisi Allah.

"Telah meninggal dunia pagi ini ibu sekar dewi, ibunda dari ayu dewi di rs. Medistra jakarta. Ibu sekar dewi meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit. Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi-Nya, dan dimaafkan kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya," tulis Luna Maya.

Tak hanya Luna Maya, sahabat Ayu Dewi yang lain seperti Melaney Ricardo pun turut mengungkapkan rasa kehilangan. Di laman Instagramnya, Melaney Ricardo memposting foto Ayu Dewi bersama ibunda di sebuah. Ia mendoakan agar Ayu Dewi dan keluarganya dapat diberi ketabahan.

"Selamat jalan tante Sekar Dewi.. ibunda terKasih dari sahabat kami @mrsayudewi. Doa kami mengiringi kepergianmu tante sayang! Semoga Ayu,Pak Reggi n anak2 diberikan kekuatan yg Luar biasa oleh Tuhan," begitu keterangan yang ditulis Melaney Ricardo.

Belum diketahui secara jelas penyakit yang diderita ibunda Ayu Dewi. Beberapa waktu terakhir Ayu Dewi memang kerap membagikan unggahan saat berada di rumah sakit. Istri Regi Datau ini bahkan sempat mengungkapkan rasa takutnya setiap kali akan bertemu dokter yang merawat sang bunda.

"Setiap ketemu dokter rasanya kaya mau ujian. Bukan karna disuru jawab pertanyaan, tp deg-degan krn akan liat jawaban/hasil test," tulis Ayu Dewi di Instagram Stories-nya sehari sebelum sang bunda meninggal dunia, Rabu (28/11).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait