Cerita Sammy Simorangkir Belum Berani Memandikan dan Ganti Popok Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 29 November 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw. Tiga bulan lalu anak laki-laki mereka lahir dan diberi nama Gevariel Jodi Simorangkir. Sammy Simorangkir saling berbagi tugas mengurus si buah hati dengan Viviane Tjeuw, meski tetap porsi paling banyak di tangan sang istri.

"Istri saya hebat, tengah malam ketika anak menangis dia berusaha menenangkannya sendiri. Dia enggak mau membangunkan saya yang juga sedang tidur," bilang Sammy Simorangkir saat ditemui Tabloidbintang.com, setelah menghadiri konferensi pers Konser Perjalanan Cinta Part 2, di Jakarta.

Terkadang saat Sammy Simorangkir bangun pagi hari, di atas meja makan sudah terhampar menu sarapan buatan sang istri. "Capek mengurus anak dia masih sempat membuat sarapan untuk saya. Kadang saya melihat kedua matanya sembab, seperti kurang tidur," tutur Sammy Simorangkir yang menikah dengan Viviane Tjeuw pada 22 Juli 2017 lalu.

Sekedar ingin membantu tugas sang istri, Sammy Simorangkir berperan menggendong anak ketika Viviane Tjeuw sedang repot mengerjakan pekerjaan lain di rumah. Saat anak mandi, memang Viviane Tjeuw yang memandikan, sementara Sammy Simorangkir bertugas memegang selang air. 

"Saya belum berani memandikan anak, mengganti popok juga belum berani. Saya takut anak saya yang masih kecil kenapa-kenapa, karena kalau tenaga laki-laki lebih kuat dari wanita," seru Sammy Simorangkir. 

Sammy Simorangkir belum memikirkan masa depan anaknya, apakah akan diarahkan menjadi penyanyi atau tidak. "Saya enggak memaksa dia menjadi penyanyi, tapi kalau belajar main alat musik dia harus bisa," kata Sammy Simorangkir.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait