Ayu Dewi Menangis dan Belum Siap Diwawancara, Regi Datau Minta Wartawan Memaklumi

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya ibunda, Sekar Dewi pada Kamis (29/11) kemarin menyisakan duka mendalam bagi Ayu Dewi. Dia pun masih terus menangis sampai di pemakaman ibunya di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan tadi malam.

Masih sedih atas kematian Sekar Dewi, Ayu Dewi tidak bersedia diwawancara wartawan. Regi Datau selaku suami meminta awak media memahami kondisi sang istri.

"Teman-teman mohon dimaklumi istri saya dari tadi belum mau diwawancara. Dia masih sangat sedih," ucap Regi Datau saat ditemui usai pemakaman.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah memberikan perhatian kepada Ayu Dewi dan keluarga.

Regi Datau juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir ke pemakaman dan memberikan penghormatan terakhir untuk Sekar Dewi, sang mertua.

"Terima kasih kepada saudara, sahabat yang sudah datang mengantarkan ibu ke peristirahatan terakhirnya. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT berkali lipat," kata Regi Datau.

Sekar Dewi, ibu Ayu Dewi meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Ibu Ayu Dewi menghembuskan napas terakhir di usia 68 tahun akibat komplikasi penyakit.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait