Ini Game yang Paling Disukai Marsha Aruan

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan mengakui bahwa dirinya termasuk pecinta game. Meski begitu kekasih El Rumi ini tidak suka dengan jenis permainan game yang terbilang berat, seperti Mobile Legend, GTA dan sejenisnya.

Game yang disukai Marsha Aruan yang ringan dan yang dianggapnya cocok untuk dimainkan kaum hawa. Apa saja game yang paling disukai Marsha Aruan?

"Aku gamers tapi enggak yang kayak misalnya GTA gitu, aku enggak suka main. Aku mainnya candy crush terus kayak sally salon, tetris. Aku main yang perempuan banget," kata Marsha Aruan saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Film Dreadout yang dibintangi Marsha Aruan sejatinya diadaptasi dari permainan game. Marsha Aruan bersyukur bisa terlibat dalam project film tersebut karena film yang dibuat atas dasar permainan game termasuk baru di Indonesia.

"Waktu aku casting langsung search karena ini diadaptasi dari game. Dan ternyata aku tanya tanya sama teman-teman aku yang lebih senior, gamenya ternyata terkenal banget. Tidak hanya di Indonesia tapi juga mendunia," ungkap Marsha Aruan.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait