Buka SCTV Awards 2018, Astrid Tiar Jatuh Terpeleset

Supriyanto Sabtu, 1 Desember 2018 11:15:00
Buka SCTV Awards 2018, Astrid Tiar Jatuh Terpeleset

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali memberikan penghargaan bagi para insan pelaku industri hiburan. Baik itu dari dunia musik, film, maupun layar kaca lewat acara SCTV Awards 2018 yang digelar Jumat (30/11) malam di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Mengusung tema The Phenomenal, SCTV Awards 2018 melalui proses polling dan penilaian juri memberikan penghargaan untuk 13 kategori.

Acara tersebut dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB. Berlangsung meriah, acara ini digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta.

(Instagram)
(Instagram)

Acara dibuka sekitar pukul 20.00 WIB dengan penampilan dari Demian Aditya yang melakukan aksi menegangkan. Disusul Deddy Mizwar memberikan sambutan.

Setelah kolaborasi para pengisi acara Via Vallen, Tantri Kotak, Siti Badriah menyanyikan medley lagu masing-masing, tiga pemandu acara SCTV Awards 2018 pun muncul.

Di acara malam puncak penghargaan SCTV Awards 2018 itu Andhika Pratama, Astrid Tiar dan Komeng yang didapuk sebagai host kompak mengenakan busana formil berwarna merah.

Ketiganya pun terlihat serasi saat memperkenalkan diri sebagai pemandu acara. Namun ada insiden yang tak diinginkan.

Ketika ketiga host tersebut berjalan menuruni tangga untuk maju ke depan panggung, Astrid yang mengenakan dress panjang berwarna merah jatuh terpeleset menginjak gaunnya sendiri.

Astrid Tiar terjatuh dengan posisi terduduk kaki lurus  ke depan. Andhika dan Komeng pun secara spontan langsung membantu Astrid.

Meski demikian, Astrid langsung tersenyum seolah menandakan dirinya baik-baik tidak mengalami luka. Acara penghargaan SCTV Awards 2018 pun dilanjutkan.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.