Terkait Perseteruannya dengan Meldi, Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan Tambahan

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mendatangi Ditremskrimsus Polda Metro Jaya. Datangnya Dewi kali ini untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait laporannya terhadap Rosa Meldianti, keponakannya.

Sekitar 10 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Dewi Perssik dalam pemeriksaan kali ini. Namun Dewi enggan menjabarkan secara detil perihal pemeriksaan yang dijalaninya.

"Cuma memenuhi panggilan terkait laporan kita yang soal ponakannya itu loh. Ya ada beberapa pertanyaan lah, pokoknya doain supaya cepat kelarlah kitanya," kata Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Senin (3/12).

"Ada sekitar 10 pertanyaan. Karena memang kan ini yang kemarin udah selesai kan. Tinggal yang sisanya, kurangnya," lanjutnya.

Dewi tak mengetahui pasti kelanjutan dari kasusnya dengan Rosa Meldianti. Ia hanya berharap kasus ini cepat selesai dan tidak berlarut-larut.

"Ya polisi nanti yang tahu prosesnya. Biar cepat kelar lah, yang terbaik yang sesuai netizen mau. Udah capek juga aku, biar enggak saling banyak pansos (panjat sosial). Biar cepat kelar," pungkas Dewi Perssik

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait