Menikah Tanpa Ribet Gaya Beauty Vlogger Suhay Salim

TEMPO | 3 Desember 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai Beauty Vlogger Suhay Salim dikenal yang memiliki gaya khas. Dalam setiap video makeuptutorial atau ulasan produk terlihat lucu dan apa adanya. Tak jarang dia sering mengucapkan kata-kata yang ‘nyeleneh’ sehingga terkesan santai dan jujur.

Gaya khasnya itu membuat banyak orang bertahan menghabiskan waktu untuk menonton videonya sampai habis. Banyak penggemarnya mendapatkan inspirasi dan mencoba produk yang diulas perempuan berambut sebahu ini.

Banyak mengulas produk dan makeup tutorial, Suhay Salim jarang mengunggah tentang kehidupan pribadinya. Sesekali dia mengunggah tingkah laku keponakan di Instagram. Tapi kini dia mencuri perhatian publik setelah mengunggah foto buku nikah di Instagram-nya, Minggu 3 Desember 2018.

Suhay Salim ternyata sudah menikah dengan sang kekasih. Namun bukan hanya kabar menikah dengan kekasihnya yang bikin para netizen kaget. Suhay Salim menikah di Kantor Urusan Agama (KUA), dengan gaya kasualnya, seperti terlihat dalam unggahan di Instagram Stories-nya. “Thank you everyone for the wishesss!!, Buat yang nanya, beneran tercapao cita2 nikah di KUA pake jeans dan gapake ribet,” tulis Suhay Salim.

Seperti janjinya dalam salah satu video yang diunggah, Suhay Salim menikah dengan memakai celana jeans, kaus dan blazer. Begitu juga dengan suaminya yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana panjang. Suhay yang dilamar kekasihnya sejak 5 September 2018 itu seolah ingin membuktikan menikah tidak harus ribet. Cukup di KUA dan dengan memakai pakaian yang kasual namun tetap rapi.

Netizen pun memberika doa untuk Suhay Salim. Tak sedikit yang merasa salut dengan Suhay Salim yang berani mewujudkan impian pernikahannya. “Happy wedding day, yang dicita2kan ka Suhay,” ujar seorang netizen. Bahkan ada yang terinspirasi dengan pernikahan sederhana ala Suhay Salim ini. “Congratulaions on your marriage ka @suhaysalim, inspiring banget simple wedding macam ini,” ujar netizen lain.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait