Beauty Vlogger Suhay Salim Menikah, Banyak yang Berharap Gayanya Jadi Tren

TEMPO | 3 Desember 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beauty Vlogger ternama di Indonesia, Suhay Salim, menikah dengan kekasihnya, Sanjay Poduval. Biasanya beauty vlogger menampilkan foto pengantin dengan makeup tebal saat menikah. Namun gaya Suhay Salim justru berbeda. Dia mengejutkan para pengikutnya karena menikah dengan kaos, blazer, celana jeans, dan wajahnya polos tanpa make-up.

Suhay Salim di Instagram story-nya mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah memberikan ucapan selamat. “Buat yg nanya, beneran tercapai cita2 nikah di KUA (Kantor Urusan Agama) pake jeans dan gapake ribet,” tulis Suhay Salim.

Dalam unggahan itu Suhay Salim dan suaminya tampil dengan gaya yang sederhana. Keduanya hanya mengenakan busana kasual, seperti penampilan sehari-hari. Selain itu, jika biasanya sering terlihat menggunakan lensa kontak, Suhay Salim lebih memilih menggunakan kacamata.

Unggahan Suhay Salim ini mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak yang berharap kalau cara menikah yang sederhana ini akan menjadi tren terbaru. Ada juga beberapa yang bertanya reaksi keluarga Suhay Salim saat mengetahui kalau anaknya menikah dengan cara yang sangat sederhana. Namun, pernikahan sederhana ini ternyata memang sudah menjadi cita-cita Suhay Salim. Dia merasa senang bisa mewujudkan cita-cita tersebut.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait