Ratu Wushu Indonesia Lindswell Kwok Kini Berhijab dan SIap Menikah

TEMPO | 4 Desember 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lindswell Kwok, atlet wushu peraih medali emas dalam Asian Games 2018, mengunjungi kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, bersama kekasihnya Achmad Hulaefi. Keduanya datang meminta restu untuk menikah. Informasi ini diketahui dari video yang diunggah Imam Nahrawi melalui akun Instagram-nya, Senin 3 Desember 2018.

Lindswell Kwok yang kin tampil dengan hijab terlihat bahagia. “Alhamdulillah,” kata Lindswell Kwok saat ditanya kabarnya oleh Imam Nahrawi. Dalam video itu, Lindswell Kwok terlihat menggunakan hijab bernuansa pastel. Gaya hijab yang dikenakan oleh ratu wushu Indonesia ini adalah gaya hijab syar’i. Gaya hijab syar’i adalah gaya hijab yang tidak menunjukkan bentuk tubuh wanita yang mengenakannya. Biasanya, gaya syar’i dilengkapi dengan  busana yang lebih lebar dan longgar.

Mengenakan hijab berwarna pink polos, Lindswell Kwok juga memakai pin kecil di hijabnya dan terlihat ada dalaman hijab berwarna hitam. Dari penampilan berhijab pertamanya, bisa dikatakan kalau gaya hijab syar’i akan menjadi salah satu gaya hijab wanita yang berusia 27 tahun ini.

Lindswell Kwok sudah menjalin hubungan asmara dengan Ahmad Hulaefi bahkan sebelum ajang Asian Games 2018. Lindswell Kwok mendapatkan medali emas di nomor Taijiquan-Taijijian saat bertanding di Asian Games 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018. 

Ketika itu Lindswell Kwok mengatakan kalau ini adalah ajang terakhirnya di bawah bendera Merah Putih. Lindswell Kwok ingin pensiun dini dari wushu dari sejak 2015 karena cedera lutut kanan dan kiri. Sekarang Lindswell Kwok sibuk dengan persiapan untuk pernikahannya dengan sang kekasih.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait