Meraih Penghargaan Ballon d'Odor 2018, Luka Modric: Mimpi Saya Terwujud

TEMPO | 4 Desember 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapatkan pengharagaan Ballon d'Odor 2018, bintang sepakbola Kroasia Luka Modric mengakui bahwa mimpinya telah terwujud. Hal itu disampaikan Luka Modric, gelandang Real Madrid dan Kroasia kepada wartawan usai menerima penghargaan bergengsi bagi pemain sepak bola di Paris, Senin petang, 3 Desember 2018.

Penghargaan tersebut diraih oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo secara bergantian selama satu dekade ini. Namun kali ini secara tak terduga pengharagaan Ballon d'Odor 2018 jatuh ke tangan Luka Modric. Cristiano Ronaldo dan superstar Argentina, Lionel Messi, meraih penghargaan Ballon d'Odor lima kali bergantian sejak bintang Brasil, Kaka, mendapatkannya pada 2007.

Luka Modric dalam pidatonya yang disiarkan televisi Prancis, la chaine L’Equipe, mengatakan, "Sebagai seorang anak, kita semua mempunyai mimpi. Mimpi saya adalah bermain untuk sebuah klub besar dan menjadi juara. Saya bermimpi mengenai hal itu, tetapi Ballon d'Odor bagi saya lebih dari mimpi seorang anak. Dan, ini adalah sebuah kehormatan luar biasa."

Ada kabar menyebutkan Ronaldo dan Messi tidak hadir pada upacara pemberian hadiah Ballon d'Odor kepada Modric, sehingga kursinya tampak kosong. Messi mengaku sibuk dengan urusan keluarga, sedangkan Ronaldo tak memberikan alasan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait