Jenguk Augie Fantinus, Ruben Onsu Ogah Bahas Soal Kasus

Altov Johar | 6 Desember 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menjenguk Augie Fantius yang kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Seperti diketahui, Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik di media sosial.

Dalam kunjungannya, Ruben Onsu mengaku tak ingin menyinggung soal masalah hukum yang dialami Augie Fantinus. Mereka justru mengenang masa-masa saat masih bernaung di manajemen yang sama.

"Ya ngobrol aja, tapi saya enggak menanyakan asal muasal kenapanya. Saya enggak mau menyinggung itu dan membuat dia sedih lagi. Ya ngomongin zaman di manajemen aja," ungkap Ruben Onsu di Kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

"Saya sama Augie kan dulu pernah satu manajemen, dan istrinya pernah kerja bareng saya di infotainment kan. Jadi kedekatan saya sama Augie, ya dekat," sambung Ruben.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu hanya bisa berusaha menyemangat Augie Fantinus. Dia meminta Augie banyak berdoa atas masalah yang tengah dihadapinya.

"Saya cuma ngomong dari bahasa seiman aja. Banyak doa, banyak syukur. Berarti Tuhan memberi cerita baru lagi di kehidupannya," ucap Ruben Onsu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait