Ruben Onsu Terenyuh Mendengar Pengakuan Augie Fantinus

Altov Johar Kamis, 6 Desember 2018 20:50:25
Ruben Onsu jenguk Augie Fantinus di tahanan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus rindu bertemu dan bermain bersama anaknya, seperti diungkapkan kepada Ruben Onsu yang menyempatkan datang menjenguk ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Ruben Onsu mengatakan, besar harapan Augie Fantinus masalahnya cepat selesai. Sehingga Natal tahun ini, Augie bisa merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Ya pastilah (kangen anak), yang paling terenyuh ketika dia kangen sama anaknya, ingin main bareng lagi sama anaknya. Dia berharap Natal tahun ini bisa segera beres masalahnya," ungkap Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Augie Fantinus ditahan (Seno/tabloidbintang.com)
Augie Fantinus ditahan (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam kunjungannya, Ruben Onsu tak menyinggung tentang kasus yang dihadapi Augie Fantinus. Pertemuan mereka justru diisi dengan mengenang masa lalu, semasa bernaung di manajemen yang sama.

"Ya ngobrol aja, tapi saya enggak menanyakan asal muasal kenapanya. Saya enggak mau menyinggung itu dan membuat dia sedih lagi. Ya ngomongin zaman di manajemen aja," jelasnya.

Kunjungan ini sekaligus menjadi bentuk dukungan Ruben Onsu kepada Augie Fantinus yang tengah tersandung kasus. Ia juga berpesan kepada siapapun, agar lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

"Kedatangan saya ke situ ingin beri support ke Augie, kalau ini begini loh. Bukan cuma ke Augie, tapi ke semuanya. Pergunakan sosial media dengan baik. Mungkin ada saatnya kita emosi, marah. Tapi kalau dikontrol akan jauh lebih baik," pungkas Ruben Onsu. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.