Kalau Ingin Beli Lamborghini Urus dengan Cara Kredit, Berapa DP-nya?

TEMPO Jumat, 7 Desember 2018 19:50:32
Lamborghini Urus baru saja diluncurkan di Jakarta (Lamborghini.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis, 6 Desember 2018 mobil mewah Lamborghini Urus baru saja diluncurkan di Jakarta. SUV super ini dibanderol sekitar Rp 8,5 miliar. Mungkin ada yang bertanya, apakah Lamborghini Urus bisa dibeli dengan sistem kredit dan berapa persen minimal DP-nya?

David M. Pangemanan, CRM & Sales Executive Lamborghini Jakarta mengatakan, mobil SUP super ini bisa dibeli dengan cara kredit, tapi untuk minimal DP biasanya tergantung pihak bank. Karena customer sudah punya langganan bank sendiri dan biasanya DP 50 persen dari harga. "Jadi kami bebas saja kalau customer punya langganan bank masing-masing, yang penting intinya mobil kami terjual," ujarnya di Jakarta pada Kamis, 6 Desember 2018.

Tapi David M. Pangemana mengatakan, delapan unit Lamborghini Urus saat ini sudah dipesan semua. Jika ada calon pembeli baru yang ingin pesan lagi bisa saja, namun masuk di produksi tahun 2019 semester 2.

Semua pembeli yang sudah pesan mobil ini, katanya, merupakan dari kalangan pengusaha. Saat ditanyakan apakah ada artis yang pesan, ia mengatakan, "Artis kan pengusaha juga, tapi untuk Urus sih belum ada," katanya. Dari delapan unit yang sudah dipesan, yang menjadi warna favorit adalah warna merah. "Paling banyak warna merah, karena memang favorit," ujarnya.

Lamborghini Urus sebagai SUV super memang memiliki kelebihan tersendiri dengan merasakan sensasi supercar yang dituang dalam bentuk SUV. Sehingga mengangkat SUV ke tingkat yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan. Ini adalah Lamborghini sejati dalam hal desain, kinerja, dinamika dan emosi berkendara, serta dapat dikendarai setiap hari di berbagai kondisi jalan.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.