Diduga Sebut Chef Puput Carolina Pengguna Narkoba, Nikita Mirzani Dipolisikan

Abdul Rahman Syaukani | 8 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani lagi-lagi dilaporkan ke polisi. Kali ini Nikita dipolisikan oleh Chef Puput Carolina karena diduga menyebutnya sebagai pemakai narkoba dalam sebuah acara televisi. Laporan Puput diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan nomor Tbl/6713/XII/2018/PMJ/Ditreskrimsus

"Hari ini saya bersama Puput melaporkan saudari Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran tindak pidana pencemaran yang pada saat itu disampaikan di acara salah satu stasiun TV swasta di pagi hari dan ditonton jutaan orang," kata Sunan Kalinajaga, pengacara Puput Carolina, di Polda Metro Jaya, Jumat (7/12).

"Dia menyampaikan bahwa klien saya ini mengkonsumsi narkoba. Padahal faktanya tidak seperti apa yang disampaikan. Lalu Nikita juga menyampaikan hal-hal yang kami rasa semua tidak pantas disampaikan di salah satu acara tersebut," imbuhnya.

Selain menyebut Puput Carolina sebagai pengguna narkoba, Nikita Mirzani juga diduga melakukan pengancaman kepada sang chef. Hal itu dilakukan Nikita Mirzani melalui pesan langsung di media sosial.

"Di DM itu tangal 28 September dia ada bilang sama saya, 'sini gue tonjok lu, masuk penjara enggak gw?'. Dia bilang gitu. 'Kapan mau gw tonjok?' Dia bilang 'sini gue tantangin', gitu. Jadi tadi kami sudah konsultasi sama pakarnya itu bisa masuk ke pasal pengancaman," paparnya.

Puput Carolina tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.30 WIB. Sekitar setengah jam kemudian Sunan Kalijaga juga datang untuk melakukan pendampingan. Puput dan pengacaranya keluar dari SPKT sekitar pukul 19.30 WIB dan memberikan pernyataan di hadapan awak media.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait