Adik Vicky Prasetyo Dianiaya Orang Tak Dikenal, Ini Kata Polisi

TEMPO | 8 Desember 2018 | 17:00 WIB

Adik kandung Vicky Prasetyo, Harbowo, menjadi korban penganiayaan sejumlah pria tak dikenal. Insiden itu terjadi di di Jalan Gatot Subroto Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat dinihari, 7 November 2018. Harbowo menderita luka-luka di beberapa bagian tubuh akibat sabetan senjata tajam.

Juru bicara Polres Bekasi Komisaris Sukrisno membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Diduga insiden ini adalah pembegalan sebab pelaku mengambil barang milik Harbowo. "Informasi yang saya terima, telepon selular korban diambil pelaku, tapi masih kami selidiki kebenarannya," katanya.

Berdasakan keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi menjelang pagi di dekat Mapolsek Cikarang Utara. Saat itu adik Vicky Prasetyo sedang duduk sambil memainkan telepon pintar. Tiba-tiba muncul tujuh pria tak dikenal menggunakan tiga sepeda motor. Mereka mendekati Harbowo sambil menenteng celurit dan parang.



Harbowo yang tidak menduga akan diserang, tidak bisa menghindar. Kaki dan tangganya terkena sabetan senjata tajam. Ia tersungkur berlumuran darah. Pelaku kemudian mengambil telepon genggam Harbowo lalu kabur.

Tidak berapa lama Harbowo ditolong oleh masyarakat setempat dan dibawa ke rumah sakit. Keluarga Vicky Prasetyo yang mengetahui kejadian itu segera melapor ke Kepolisian Sektor Cikarang Utara.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait