Puput Carolina Beberkan Awal Mula Konfliknya dengan Nikita Mirzani

Abdul Rahman Syaukani | 8 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Puput Carolina atas tudingan pengancaman dan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor TBL/6713/XII/2018/PMJ/Ditreskrimsus.

Puput Carolina melaporkan Nikita Mirzani ke polisi lantaran menyebut dirinya sebagai pemakai narkoba. Puput Carolina juga tidak terima dirinya diancam oleh Nikita.

Usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (7/12), Puput Carolina menjelaskan awal konfliknya dengan Nikita Mirzani. Menurutnya, semua berawal dari postingan grup WhatsApp yang sempat menyinggung nama bintang film Nenek Gayung itu.

"Ya itu sih dari WA grup ada yang capture ke dia katanya. Memang sih ada yang ngomongin dia dan saya cuma menanggapi salah satu omongan itu," ucap Puput.

Puput Carolina sendiri menegaskan dirinya tidak pernah menyinggung Nikita Mirzani dalam percakapan grup. Dia cuma mengomentari teman yang kebetulan berkomentar tentang Nikita Mirzani.

"Enggak ada ngomongin dia sih. Saya cuma menganggapi orang yang ngomongin dia dan dia pikir saya ngomongin dia. Shinta Bachir juga begitu. Dia pikir Shinta Bachir begini begitu ya akhirnya saya DM Shinta dan dihina-hina gitu lah keluar kata-kata yg tidak pantas," beber Puput Carolina.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait