Puncak Harbolnas 2018, Intip Beberapa Diskon yang Ditawarkan

TEMPO | 10 Desember 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember 201. Berbagai marketplace maupun e-commerce telah memulai memasang tarif layanan diskon bagi masing-masing produknya.

Situs Harbolnas.com melansir beberapa situs belanja online telah menyediakan beragam diskon maupun pemberian bonus berupa gratis ongkos kirim barang. Misalnya, Shopee telah mengumumkan dalam situsnya bahwa dalam perayaan Harbolnas kali ini bakal memberikan cashback hingga 120 persen plus gratis ongkir hingga 12 kali.  

Elevenia yang juga menawarkan diskon pembelian hingga 90 persen untuk item tertentu atau senilai hingga Rp 500.000. Salah satu perusahaan penjualan ponsel terkemuka seperti Erafone pun tak ketinggalan. Dalam situsnya, penyalur resmi handphone merek Samsung dan juga Xiaomi ini memberikan diskon hingga 75 persen dan gratis ongkos kirim.

Sementara situs khusus penjualan barang elektronik seperti Bhinneka juga ikut meramaikan Harbolnas 12.12. Dalam Harbolnas kali ini, Bhinneka menawarkan diskon hingga 75 persen untuk berbagai produk elektronik, mulai dari kamera, ponsel pintar, televisi, printer hingga mixer.

Buat pecinta kopi, situs baru penyedia berbagai peralatan untuk kebutuhan menyeduh kopi dari Otten juga menawarkan berbagai diskon. Dalam Harbolnas 2018, Otten menyediakan diskon sebesar 12 persen untuk semua item untuk produk elektronik, sedangkan produk lain seperti manual grinder, brewers, tools and tea serta mendapat diskon sebesar 15 persen.

Di sektor jasa, tawaran diskon hingga sebesar 50 persen datang dari Frame A Trip. Sebuah perusahaan jasa yang menyediakan fotografer handal untuk mengabadikan momen saat melakukan travelling yang kini juga tengah banyak digemari para selebriti.     

Diskon juga datang dari perbankan yang menjadi pendukung dari program ini seperti Bank Mandiri dan juga Bank CIMB Niaga. Tambahan diskon sebesar 25 persen datang dari Bank Mandiri bagi para pembeli menggunakan Kartu Mandiri dalam melakukan pembayaran. Sedangkan Bank CIMB menawarkan diskon sebanyak 15 persen yang bertransaksi menggunakan kartu CIMB Niaga saat Harbolnas.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait