Ernest Prakasa Tak Mau Bicara Soal Cuitannya di Postingan Arie Untung 

Altov Johar | 11 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa sempat mengomentari unggahan Arie Untung di Twitter tentang aksi 812 yang digelar pada Sabtu (8/12) di Dataran Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam komentarnya Ernest mempertanyakan sikap Arie terkait aksi tersebut.

Dalam cuitannya, Ernest mengatakan 812 adalah demo menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination). Ia menilai yang melakukan aksi itu justru ingin melawan pemerintahan Malaysia yang ingin menghapus diskriminasi.

Sayangnya Ernest Prakasa enggan menjawab saat dimintai komentar lebih lanjut tentang cuitannya atas postingan Arie Untung. Dia tak mau bicara soal itu saat ditemui di acara prescrening dan preskon film besutannya, Milly & Mamet.

"Oh enggak mau, enggak bisa. Jangan itu, jangan yang itu. Lagi preskon fim Milly Mamet, jangan yang itu," kata Ernest Prakasa seraya berlalu, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Masib terkait dengan cuitan Ernest Prakasa yang menanggapi postingan Arie Untung, seorang netizen mengingatkan agar bersabar. Namun ia mengaku tak mampu untuk bersabar.

"Enggak bisa, rasis itu berbahaya. Apalagi rasis yang nanggung, enggak mau memperjuangkan kesetaraan," tulis Ernest Prakasa. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait