Dibully, Anak Ussy Sulistiawaty Rela tak Makan Agar Bisa Secantik Ibunya

Altov Johar Selasa, 11 Desember 2018 18:00:49
Ussy Sulistiawaty (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua mana yang tak sakit mendapati buah hatinya dibully. Pun dengan Ussy Sulistiawaty, yang akhirnya membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Lebih dari 10 akun Instagram yang dilaporkan Ussy.

Ussy Sulistiawaty mengatakan, Amel, anaknya, sempat tak ingin makan lantaran mengetahui bully yang dialamatkan kepadanya. Hal itu dilakukan agar Amel memiliki tubuh yang kurus seperti ibunya.

"Amel ternyata tahu dia dibully, dikasih tahu temannya. Dia enggak mau makan biar kurus lewat caranya dia. Aku bilang, mau kurus bisa lewat olahraga apa gimana? 'Amel mau disandingkan sama mama, Amel kalah. Amel jelek mama cantik'. Saya makin sedih kan," ungkap Ussy Sulistiawaty di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (11/12).

Ussy Sulistiawaty (Altov / tabloidbintang.com)
Ussy Sulistiawaty (Altov / tabloidbintang.com)

Awalnya Ussy mengaku tak mau ambil pusing dengan pernyataan yang dilontarkan para hater kepada anaknya. Namun sepekan terakhir, bullyan itu seolah seperti air bah yang memenuhi akun Instagramnya.

"Sebelumnya aku enggak mau ambil pusing. Kemarin gelondongan banyak banget selama dua hari. Itu komen di akun IG aku. Ketika berhubungan sama anak, gue akan lakukan apapun," kata Ussy Sulistiawaty.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore