Vicky Prasetyo Ungkap Rencana Gelar Perkara untuk Status Perzinahan Angel Lelga

Supriyanto | 12 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diwarnai saling lapor ke polisi. Vicky menuduh istrinya berzina dengan Fiki Alman, sedangkan Angel Lelga melapokan Vicky dengan pasal pengerusakan.

Vicky menyebutkan penyidik akan gelar perkara untuk menentukan status Angel Lelga sebagai terlapor. Vicky pun menduga, dengan keterangan saksi dan bukti yang diberikan, Angel Lelga bakal menjadi tersangka.

"Dalam waktu dekat ini (polisi) gelar perkara, mungkin kewenangan penyidik akan mengumumkan statusnya ya nanti. Apakah dia akan jadi tersangka atau apa," ujar Vicky Prasetyo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan,  Selasa (11/12).

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa polisi telah memeriksa seprai yang ada di dalam kamar politikus Partai Perindo itu.

Nantinya dari hasil pemeriksaan tersebut akan ditentukan apakah Angel Lelga dan Fiki Amran telah melakukan hubungan badan atau belum.

"Kan polisi punya penyidikan khusus untuk menangani investigasi hal apa pun. Dan yang pasti, sepintar apapun seorang Angel Lelga akan menyembunyikan kebohongan bersama teman kencan prianya, pasti penyidik akan melakukan hal yang terbaik," beber Vicky Prasetyo. 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait