Harbolnas 2018, Tertarik Mendapatkan Mini Cooper dengan Harga Rp 12 Ribu?

TEMPO | 12 Desember 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) digelar hari ini, Rabu 12 Desember 2018. Penyedia layanan belanja dalam jaringan atau e-commerce dan platform market place pun menawarkan berbagai jenis promo dan diskon gede-gedean. Bahkan menawarkan penjualan mobil Mini Cooper seharga Rp 12 ribu. Salah satunya marketplace Bukalapak. Dalam situs resminya, Bukalapak memberi tema "Serbu Mobil Harga 12 Ribu di Harbolnasnya Bukalapak".

"Cuma di Harbolnasnya Bukalapak, bisa dapat mobil cuma 12 RIBU!," seperti dikutip situs resminya saat mempromosikan belanja Serbu Seru di Bukalapak, Rabu, 12 Desember 2018. Bukalapak mengelar promo Serbu Mobil selama empat hari mulai dari 12-15 Desember 2018. Sedangkan penyerbuan barang akan dimulai pukul 11.00 WIB setiap harinya selama periode kegiatan berlangsung.

Untuk bisa mengikuti promo ini konsumen diharapkan harus memiliki atau menggunduh terlebih dahulu aplikasi terbaru Bukalapak, baik di Android dan iOS. Kemudian, fitur promo Serbu Seru hanya berlaku untuk pengguna Bukalapak yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon.

Tak hanya Bukalapak, ada pula promo yang ditawarkan berupa lelang lewat program Histeria 12.12 Jerat Jerit yang dilakukan oleh Blibli.com. Dalam lelang tersebut Blibli.com menawarkan lelang penjualan mulai dari kendaraan bermotor seperti Minicooper, Yamaha NMax, All New Vario, gawai seperti Iphone X, Galaxy Note 8 hingga alat elektronik dan juga logam mulia berupa emas dengan harga mulai Rp 12.000.

Blibli.com menawarkan kepada pelanggan untuk bisa mengikuti lelang pada pukul 18.30 WIB hari ini. Lelang ini rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI dan MNC TV.

Bukalapak memberi syarat pengguna yang akan mengikuti promo ini hanya dapat menyerbu satu kali untuk tiap jenis barang dalam tiap periode. Adapun pengguna terpilih yang berhasil menyerbu barang dengan harga Rp 12.000 akan mendapatkan pengumuman di halaman riwayat fitur Serbu Seru dan diumumkan melalui akun Instagram resmi Bukalapak keesokan harinya.

Harbolnas yang juga dikenal dengan 12.12 digelar tiap 12 Desember. Hari belanja yang memanfaatkan plarform market place digital dan e-commerce ini diperkenalkan sejak tujuh tahun lalu. Tahun ini panitia Harbolnas mematok angka transaksi mencapai Rp 7 triliun dalam gelaran ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait