Adik Emil Dardak Meninggal di Kamar Kos, Polisi: Tak Ada Bekas Kekerasan

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eril Dardak, adik dari suami Arumi Bachsin, Emil Dardak, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di salah satu daerah di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (12/12) kemarin siang.

Eril Dardak meninggal dunia diduga dibunuh. Karena pada wajahnya ditemukan plastik yang menutupi wajah Eril Dardak meski tidak dalam posisi rapat. Namun dari hasil olah TKP oleh kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Eril Dardak.

"Dari hasil olah TKP kami tidak temukan tanda kekerasan pada korban. Plastik tidak bisa dikatakan membekap karena itu terbuka, tidak terkunci," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, kepada wartawan.

Melalui akun media sosialnya, Emil Dardak mengungkapkan kesedihan mendalam adiknya  meninggal dunia secara mengejutkan. Suami Arumi Bachsin itu mengaku bangga atas tingkah laku yang ditunjukkan Eril Dardak selama ini.

"Adik kecilku tercinta terlihat baik. Aku bersyukur atas bantuan besar yang kamu berikan untukku, tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakannya padamu. Aku sangat bangga padamu. Aku sangat mencintaimu," tulis Emil Dardak yang dikomentari Ridwan Kamil mengungkapkan duka.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait