Alami Pengeroyokan, Begini Kondisi Terkini Adik Vicky Prasetyo

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harbowo, adik Vicky Prasetyo, sempat dilarikan ke rumah sakit karena pengeroyokan yang dialaminya. Buntut dari kejadian itu, kaki Harbowo terancam diamputasi karena kondisi kakinya yang tak kunjung membaik.

Hal itu diungkap Bebi Gabriella, yang juga merupakan adik dari Vicky Prasetyo. Meski begitu, kata Bebi, Harbowo masih punya pilihan lain untuk kesembuhan kondisinya.

"Harbowo bed rest-nya udah lewat. Sekarang pilihannya antara dia amputasti atau dioperasi. Karena ada tulang yang misah itu kan. Semalam dibawa ke dokter karena Bowo meriang terus," ujar Bebi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Usai menjadi saksi di sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Bebi pun bergegas untuk bertemu keluarga. Mereka ingin mengambil keputusan untuk kondisi Harbowo usai mengalami pengeroyokan.

"Ini juga saya buru-buru mau ketemu Vicky, keluarga mau keputusannya seperti apa. Penginnya operasi, bukan kecil lagi tapi sedang," jelasnya.

Sekadar informasi, adik Vicky Prasetyo mengalami luka senjata tajam di sekujur tubuh, akbiat pengeroyokan oleh tujuh orang tak dikenal. Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki leh Polsek Cikarang, Bekasi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait