Miss Universe 2018, Sonia Fergina Citra Masuk 20 Besar

TEMPO | 17 Desember 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonia Fergina Citra masuk dalam daftar 20 besar finalis Miss Universe 2018 yang digelar di Bagkok, Thailand. Karena prestasinya itu, Sonia Fergina Citra menerima banyak ucapan selamat karena telah mewakili Indonesia dengan baik di ajang yang akhirnya dimenangi oleh Miss Philippines Catriona Gray tersebut.

Di malam final Miss Universe 2018, Minggu (16/12), Sonia Fergina Citra tampil memukau  menggunakan gaun two piece dengan sequin yang cantik. Daun berwarna hijau emerald rancangan desainer asal Amerika Serikat, Sherri Hill. Wanita berusia 25 tahun ini berhasil menarik perhatian selama ajang Miss Universe 2018 karena latar belakangnya yang unik. Sonia Fergina Citra memiliki 6 bersaudara yang memiliki 4 agama yang berbeda.

Pembawa acara Steve Harvey sempat menanyakan mengenai hubungan Sonia Fergina Citra dengan keluarganya saat makan malam bersama. Ia menjawab kalau perdebatan dalam keluarga bukan soal agama, tetapi siapa yang akan cuci piring.

Via Instagramnya, Sonia Fergina Citra  mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya di Instagram. “Setiap langkah saya - saya mengutamakan Tuhan dengan Indonesia di hati saya. Terima kasih kepada Anda semua, yang sudah menjadi Sistem Pendukung terbaik saya,” tulis Sonia Fergina Citra.

Selain Indonesia, beberapa negara lain yang masuk 20 besar ajang Miss Universe 2018 adalah Miss Nepal, Miss Vietnam, Miss Polandia, Miss Kanada, Miss Venezuela, dan lainnya. Adapun Miss Universe 2018 diikuti oleh 94 finalis.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait