Rona Bahagia Opick dan Bebi Silvana di Resepsi Pernikahan

Altov Johar | 17 Desember 2018 | 22:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rona bahagia terpancar di wajah Opick dan Bebi Silvana saat memasuki lokasi digelarnya resepsi pernikahan, di Ballroom Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Resepsi sendiri digelar pukul 19.30 WIB. Opick dan Bebi Silvana memasuki lokasi resepsi, dan disambut oleh tarian Rhama Shinta. Opick dan Bebi tak henti menebar senyum kepada para tamu yang hadir.

Opick tampak gagah dalam balutan beskap berwarna abu-abu. Begitu juga dengan Bebi yang terlihat cantik mengenakan kebaya berwana senada. Dari pelaminan, kedua mempelai menikmati sajian tarian khas adat Sunda.

"Bapak ibu sekalian kami mohon keikhlasan untuk mengaminkan doa yang saya panjatkan. Semoga doa ini bisa menguatkan bahtera rumah tangga yang dibina kedua mempelai," ucap perwakilan keluarga sebagai sambutan, di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan keluarga kedua mempelai. Tak lupa para tamu yang hadir turut memberikan selamat kepada Opick dan Bebi Silvana yang kini tengah berbahagia. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait