Rumah Dilempar Batu, Polisi Dalami Kemungkinan Ruben Onsu Punya Musuh

Ari Kurniawan | 18 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi masih menyelidiki kasus pelemparan baru ke rumah Ruben Onsu di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa terjadi Senin (17/12) malam, sekitar pukul 23.25 WIB.

Penyidik Polsek Pesanggrahan telah meminta keterangan dari Ruben Onsu, beberapa saat setelah kejadian. Salah satu yang didalami petugas adalah kemungkinan pelemparan batu tersebut dilakukan oleh orang yang tidak suka kepada Ruben. 

"Pak polisi tanya, ada selisih paham nggak dengan orang beberapa waktu belakangan, ada pekerja rumah yang dipecat atau gimana, Ruben jawab nggak ada," kata Minola Sebayang, pengacara Ruben Onsu, saat dihubungi tabloidbintang.com, Selasa (18/12) pagi. 

Diakui Minola Sebayang, saat ini Ruben Onsu sedang berperkara di pengadilan terkait sengketa penggunaan nama "Bensu" untuk usahanya. Namun, Minola tak mau mengaitkan perkara tersebut dengan peristiwa yang terjadi di rumah Ruben.

"Kami merasa nggak mungkin ke arah sana. Ruben juga nggak berpikir ke sana. Daripada jadi fitnah, jkami menunggu proses di polisi saja," imbuh Minola. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait