Rumah Dilempari Batu, Ruben Onsu Menangis Masalah Datang Bertubi-tubi

Supriyanto Rabu, 19 Desember 2018 04:00:00
Rumah Dilempari Batu, Ruben Onsu Menangis Masalah Datang Bertubi-tubi

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai soal kejadian mistis di rumah, Ruben Onsu dan keluarga kembali mendapat teror dari pihak tak dikenal. Senin (17/12), sekitar pukul 23.25 WIB, rumah Ruben Onsu dilempari batu dengan kertas berisi ancaman.

Saat kejadian Ruben Onsu sedang tidak ada di rumah, namun ayah Thalia Onsu itu bertindak dan langsung melaporkan ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Cerita soal teror yang dialami, Ruben Onsu pun menangis di hadapan wartawan. Suami Sarwendah itu meneteskan air mata mengaku lelah karena terus dijahati.

"Capek sih sayanya. Capek gitu maksudnya nggak kelar-kelar. Ada lagi, ada lagi. Saya cuma (menghela napas). Capek. Saya udah capek. Gimana sih orang lelah ya. Capek aja gitu," ungkap Ruben Onsu berlinang air mata di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Ruben mengatakan kondisi anak dan istri dalam keadaan ketakutan setelah mendapat ancaman dari kertas yang dilempar dengan batu.

"Ya istri sama anak saya itu kan nggak ngerti apa-apa. Tapi kami ada dalam suasana ketakutan saat ini," ungkap Ruben Onsu.

"Saya cuma bisa bilang saya capek aja udah. Capek banget gitu. Karena sudah terlalu frontal sih dengan hal-hal yang membuat kami akhirnya jadi gelisah terus. Setiap saat jadi gelisah," pungkas Ruben Onsu mengusap air mata yang menetes di pipi.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.