Polisi Ungkap Isi Surat Ancaman yang Ditujukan ke Ruben Onsu

Supriyanto Rabu, 19 Desember 2018 06:00:00
Polisi Ungkap Isi Surat Ancaman yang Ditujukan ke Ruben Onsu

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu kembali mendapat teror, ancaman berupa kertas yang dilempar dengan batu ke rumahnya pada Senin (17/12) malam. Batu tersebut dilempar seorang tak dikenal memecahkan jendela kamar Thalia Onsu.

Saat ditanya soal ancaman yang tertulis di kertas itu, Ruben enggan mengungkapkan.

"Saya tidak akan berbicara panjang lebar karena saya sudah melaporkan ke Polsek Pesanggrahan. Jadi semua barang bukti langsung olah TKP tadi malam," ujar Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Namun Polsek Pesanggarahan tempat Ruben Onsu melapor, mengungkapkan apa ancaman yang ada di kertas tersebut.

"Isinya itu, 'jaga keluargamu, Ruben!' udah itu aja. Pakai tanda seru," ucap Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Maulana J Karepesina saat dihubungi wartawan lewat telepon.

"Secarik kertas tersebut berisi ancaman kepada keluarga Ruben Onsu. Dililitkan di batu, jadi ketika ditemukan kertas itu melilit di batu tersebut," terang Kompol Maulana menambahkan.

Pasca kejadian teror itu, Ruben Onsu mengungkap kondisi anak dan istri dalam keadaan ketakutan.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.