Ussy Sulistiawaty Minta Masyarakat Tak Menghakimi Pelaku Pembully Putrinya

Supriyanto | 20 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah seorang pelaku yang membully Alea, putri ketiga Ussy Sulistiawaty di media sosial, datang menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. 

Pelaku, seorang ibu satu anak berusia 29 tahun mengenakan hijab itu pun bertemu kemudian memohon ampun kepada Ussy Sulistiawaty. 

Ussy memaafkan namun proses hukum tetap berjalan. Istri Andhika Pratama itu juga meminta masyarakat untuk tidak langsung menghakimi pelaku.

"Tolong jangan salahkan pakaiannya, tapi orangnya yang memang harus disalahkan. Karena dia memang tidak menggunakan jarinya, pikirannya dengan baik. Makanya dia mem-bully," ungkap Ussy Sulistiawaty di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Ussy Sulistiawati mengatakan yang patut disalahkan adalah kepribadian dari si pelaku. Menurut ibu empat anak itu, tidak bisa menyamaratakan bahwa berhijab tapi masih berkelakuan negatif.

"Jadi enggak ada hubungannya dengan hijab menurut aku. Makanya aku keluarkan statement seperti itu, kasihan juga kalau karena satu dua orang kemudian dipukul rata.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait