Tangisan Istri Sambut Kedatangan Jenazah Herman Seventeen di Rumah Duka

Supriyanto | 24 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Herman Sikumbang gitaris Seventeen tiba di rumah duka, Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12) sekitar pukul 01.20 WIB dengan ambulan. Kedatangan jenazah langsung disambut keluarga dan kerabat dekat yang ada di rumah duka sejak tahlilan yang digelar pukul 19.30 WIB setelah salat isya.

Teman sesama artis seperti Tommy Kurniawan, Gilang Dirga, Said Bajuri dan Rizal Armada juga tampak sedih melihat peti putih berisi jenazah Herman Seventeen, sahabatnya.

Tak lama jenazah diturunkan kemudian di bawa masik ke dalam rumah, Juliana Moechtar istri tercinta pun menangis, tak kuasa menahan kesedihannya.

Juliana Moechtar berlinang air mata yang sesekali diusapnya. Saat ditanya ingin melihat jenazah secara langsung di dalam peti atau tidak, Juliana makin bersedih dan terus menangis.

Sambil berusaha untuk tegar menguatkan diri di tengah kesedihan di tinggal suami, Juliana Moechtar mengatakan sudah merelakan.

"Saya ikhlas, insya Allah saya ikhlas," kata Juliama Moechtar.

Herman Sikumbang meninggal terkena gelombang tsunami saat sedang manggung di Tanjung Lesung bersama band Seventeen pada Sabtu (22/12). Jenazah Herman ditemukan pada Minggu (23/12) sore.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait