Sempat Diberitakan Selamat, Istri Ifan Seventeen Dipastikan Meninggal

Christiya Dika Handayani | 24 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca tsunami Selat Sunda yang menghantam Lampung dan Banten, Sabtu (22/12) malam, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara sempat diberitakan selamat. Kabar ini diketahui usai seorang netizen mengklaim melihat Dylan di sebuah klinik tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun manajemen Seventeen membantah hal ini dan menjelaskan jika kabar tersebut keliru. Hingga Senin (24/12) pagi, Ifan Seventeen masih mencari keberadaan Dylan Sahara. Tetapi pada malam harinya, Ifan melalui Instagramnya mengabarkan jika sang istri telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Di postingan Instastory-nya, pemilik nama Riefian Fajarsyah ini memperlihatkan potret dirinya berada di dalam ambulans bersama dengan jenazah sang istri yang telah berada di dalam keranda yang ditutup kain berwarna hijau.

"Udah tenang ya, tenang ya. Sama-sama kita semobil. Bismillah. Ya tenang ya," ujar Ifan Seventeen sambil mengelus keranda Dylan Sahara.

Di laman Instagramnya, Ifan pun sempat membagikan foto momen liburannya bersama sang istri beberapa waktu lalu dengan diberi efek hitam putih. Mengiringi unggahannya, Ifan memohon doa untuk istri tercintanya.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirim al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulis Ifan Seventeen.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait