Jenazah Anak Pertama Aa Jimmy Dimakamkan Pagi Ini

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Radea Putri Anindita, anak pertama Aa Jimmy, juga menjadi korban tsunami yang menerjang daerah Banten dan Lampung pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu. Setelah setelah 4 hari dilakukan pencarian secara intensif, akhirnya anak pertama Aa Jimmy ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Jenazah Radea Putri sempat dibersihkan, dimandikan, dan dikafani di RSUD Serang. Rabu (26/12) malam, jenazah anak pertama Aa Jimmy langsung dibawa dari RSUD ke Cianjur, Jawa Barat. "(Jenazah Radea Putri) lagi dalam perjalanan menuju Cianjur," ucap Jana, manajer Aa Jimmy, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (26/12) malam.

Rencananya jenazah anak pertama Aa Jimmy akan dibaringkan dalam peristirahatan terakhirnya di Cianjur, Jawa Barat, Kamis pagi ini, 27 Desember 2018. Jenazah Radea Putri akan dimakamkan di dekat pemakaman ayah, ibu, dan satu saudaranya yang juga jadi korban tsunami. 

"Pemakaman besok pagi jam 8 di Cianjur," tandas Jana.

Aa Jimmy datang ke Pantai Tanjung Lesung pada Sabtu (22/12) lalu dalam rangka mengisi sebuah acara. Kala itu Aa Jimmy hadir dengan membawa istri dan ketiga anaknya. Aa Jimmy, istri dan kedua anaknya meninggal kena hantaman tsunami.

Anak ketiga Aa Jimmy berhasil selamat karena ia sedang bersama pengasuhnya di hotel ketika tsunami datang menerjang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait