Sosok Dian Pramana Poetra di Mata Anak Sulungnya

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alana Pramanda Poetri Beilby, putri sulung Dian Pramana Poetra, mengenang sosok ayahnya yang telah pergi untuk selama-lamanya. Selain seorang ayah, baginya Dian adalah figur yang menginspirasi.

"Aku banget dia tuh. Aku kayak dia banget dibanding ke mama. Maksudnya kayak dia benar-benar inspiratif buat aku. Mau dia sibuk, mau enggak ada kabar, dia kayak selalu terngiang di otak aku apa pun yang aku lakukan. Sosok yang aku selalu ingat," ujar Alana Pramanda, di rumah duka, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12) malam.

Alana mengaku sempat merasakan firasat tentang kondisi kesehatan ayahnya yang memburuk. Terlebih selama ini almarhum paling anti menceritakan sakitnya ke orang lain. 

"Aku udah sebulan ini kaya ingin ketemu enggak jadi terus, tiba-tiba kayak mimpi gitu biasa lah. Memang dia sakit-sakitan cuma orangnya enggak mau cerita, karena enggak mau nyusahin orang gitu," ujarnya.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di usianya yang ke 57 tahun karena menderita penyakit leukimia. Dian meninggalkan 5 anak, dua perempuan dan 3 laki-laki.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait