Ini Pesan Terakhir Dian Pramana Poetra untuk Putri Sulungnya

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alana Pramanda Poetri Beilby, putri sulung Dian Pramana Poetra, bersyukur sempat bertemu sebelum ayahnya meninggal dunia. Sejak sebulan terakhir Alana mengaku ingin bertemu dengan sang ayah, namun tak kunjung terwujud karena kesibukan yang dijalani.

Alana mengatakan almarhum Dian Pramana Poetra sempat menitip pesan kepadanya. Sang ayah meminta Alana tetap menjadi diri sendiri dan seimbang dalam menjalani hidup.

"Katanya kamu jangan terlalu baik jangan terlalu jahat. Di tengah-tengah aja, jadi enggak ke kiri enggak ke kanan," ujar Alana Pramanda di rumah duka, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12) malam.

Alana juga sempat merasakam firasat sebelum ayahnya meninggal dunia. Terutama dengan kondisi kesehatan ayahnya yang terlihat semakin buruk. 

"Kemarin ketemu masih agak nahan nahan gitu sih kayak 'enggak apa-apa kok'. Cuma namanya anak kayak perasaanya kuat kalau papa enggak kuat ya sudah. Terus dia bilang papa sudaj enggak tahan," kata Alana.

Di kesempatan yang sama Alana memohon dibukakan pintu maaf atas keselahan yang pernah dilakukan Dian Pramana Poetra. Dia pun berterimakasih atas perhatian yang diberikan untuk ayahnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait