Sejumlah Musisi Antar Dian Pramana Poetra ke Peristirahatan Terakhir

Altov Johar | 28 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, jenazah Dian Pramana Poetra dimakamkan. Almarhum dimakamkan di tanah wakaf Masjid Ibadurrahman, Ciracas, Jakarta Timur, selepas salat Jumat (28/12).

Sejumlah musisi tampak menghadiri prosesi pemakaman Dian Pramana Poetra. Sebut saja Aryo Wahab dan Iis Sugiarto. Tak ketinggalan Deddy Dhukun yang merupakan rekan almarhum di grup 2D, turut mengantarkan Dian ke peristirahatannya yang terakhir.

Bukan hanya sekadar mengantar, Deddy pun ikut turun ke liang lahat membopong jenazah Dian. Bahkan ia juga memberikan sambutan usai jenazah Dian ditimbun gundukan tanah merah.

"Saya mewakili 2D mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Mudah-mudahan om Dian ditetima di sisi Allha, diterima di surga-Nya. Mudah-mudahan om Dian damai di sana. Terima kasih sekali lagi, salam dari 2D," ucap Deddy Dhukun di pusara Dian Pramana.

Satu persatu kerabat dan sahabat bergantian berdoa di pusara Dian Pramana Putra. Dian meninggal dunia di usianya yang ke 57 tahun, setelah berjuang melawan penyakit leukemia yang dideritanya. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait