Viral Ayah Gantung Terbalik Anak dan Memukulinya

Wida Kriswanti Senin, 31 Desember 2018 12:45:00
Viral Ayah Gantung Terbalik Anak dan Memukulinya

TABLOIDBINTANG.COM - Baru - baru ini viral sebuah video yang menampilkan kekejaman seorang ayah terhadap anak laki - lakinya. Dalam video tersebut, terlihat seorang ayah mengangkat anak laki - lakinya yang baru berusia 4 tahun ke atas dan menggantungnya terbalik di teralis jendela kamar.

Tak cukup itu, ayah si anak nampak memarahi sambil memukuli si anak pada bagian kepala dan sekitar kemaluannya. Pada waktu bersamaan, terdengar tangisan dari si anak yang terlihat tak berdaya di bawah kendali sang ayah.

Saat memukuli anaknya, pria yang berbicara dalam bahasa Tagalog, Filipina, terdengar mengatakan sesuatu tentang ibu si anak atau istrinya dengan penuh kemarahan. 

 Beruntung, pelaku kekerasan terhadap anak di Manila, Filipina ini sudah ditangkap sejak beberapa hari lalu atau tepatnya 27 Desember 2018. Pelaku yang bekerja sebagai sopir ini ditangkap tanpa banyak perlawanan di wilayah tempatnya bekerja. 

Di kantor polisi, pria ini terlihat menyesali perbuatannya. Sambil menangis, tak lupa ia meminta kesempatan kedua kepada istrinya. Namun nampaknya permohonannya tidak akan terkabul dan pria ini tetap harus melewatkan Tahun Baru di balik jeruji. 

Saat ini korban telah berada di tangan profesional untuk menyembuhkan trauma psikisnya. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap fisik anak tersebut dan hasilnya bisa digunakan untuk memberatkan hukuman sang ayah. 

Sementara itu belum ada keputusan apakah anak laki - laki ini akan berada di bawah perawatan ibu kandungnya atau tidak. Karena jika berdasarkan pemeriksaan si ibu dianggap tidak cukup mampu mengurus, maka anak ini akan diserahkan ke anggota keluarga terdekat lainnya yang dianggap lebih mampu.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.